Saia tidak suka dengan...

Banyak hal yang tidak saia suka. Mungkin termasuk juga apa yang saia tidak suka itu sendiri. Kenapa musti tidak suka? Tapi namanya juga tidak suka, mau digimanain juga tetep tidak suka.

Kebalikan dari apa yang tidak saia suka, ketika saia sudah menyukai hal itu maka susah untuk tidak menyukainya. Saia yakin kaliyan juga begitu.

Saia tidak suka dengan =====>>>

1. Sesuatu yang LAMO (lama)
Prinsip saia, kalo bisa cepet kenapa musti lama2? Contohnya dalam keseharian: Makan, jalan, berkendara, tidur, menyelesaikan pekerjaan, mikir juga lama, apa2 serba lama itu menurut saia sangatlah menyebalkan. Bayangin aja, kalo semua serba lama. Mata kita kek liat adegan slow motion setiap saat. Capek lihatnya euy! Gak bisa kah melakukan sesuatu itu yang cepet, gesit gitu loh. Bahasa jawanya gak leda lede! :D

2. LEMAH (bukan arus)
Lemah, identik dengan cewek feminin yang sok cantik. Selemah2nya orang, saia tidak suka dia berpikir kalo dia lemah. "Aku tu cewe, aku bisa apa!!" Rasanya kalo denger cewek ngomong kek gitu rasa2nya pengen tak makan aja itu orang. Lu tu diciptain bukan untuk mengeluh, lu diciptain untuk bertarung. Jangan dikit2 alesan aku gabisa, aku ga mampu. Alahh itu ALESAN doank!!
Nah, kalo cowok juga sama aja. Paling males kalo denger cowok bilang, "aku capek, aku pusing" ato eluhan2 lainnya. Heh! lu tu cowok, ngapain ngomong kek gitu. Nurunin derajat keCowokan lu aja.

3. BINGUNGAN
Nyebelin banget kalo bareng sama orang yang apa2 gatau, apa2 bingung. Bingung karena gak donk dan mencoba untuk cari tahu mah bisa dimaafkan. Tapi kalo udah gatau, sotoy eh ternyata salah semuanya. Beugh! ini sudah bener2 ngemakan sebagian RAM di kepalaku. Gak cowok gak cewek. Saia yakin banyak orang yang gatau dalam banyak hal, dan gak ada keinginan untuk cari tau. Buang ajeee!!

4. BERANTAKAN
Gak cuman dirumah aja bisa ketemu sama yang berantakan2, tapi juga dimana pun termasuk tempat kerja. Sebel banget rasanya orang tu ngeberantakin barang2 dengan tanpa dosa. Abis berantakin gak diberesih, huhh pengen tak maki bener2. Serius, entah orang tu pola kepalanya gimana. Bisa gak sadar kalo udah ngeberantakin apapun. Apakah ini berpengaruh dari tipe2 manusia, keknya enggak deh. Bawaan dari orok kali yakk!

Itulah hal2 yang tidak saia suka. Yah semoga saja kaliyan tersinggung. karena kalo enggak berarti emang kaliyan juga termasuk yang di atas *peace*

0 comments:

Post a Comment