SURAT CINTA UNTUK "LELAKI"


Setiap kali mendengar keluhan teman laki-laki yang mengatakan bahwa wanita itu [baca:wanita yang kusuka] sulit sekali ditakhlukkan. Boro-boro, didekati saja susahnya minta ampun. Payah!. Tahukah kalian para lelaki, sesungguhnya kami para wanita tidaklah demikian.

Kalian bilang kami "sombong, kami sok jual mahal, kami pemilih atau apalah". Semua itu hanya alasan kalian saja. Kalian tak bisa memberikan apa yang wanita inginkan. Ada beberapa hal yang sangat mungkin untuk membuat kalian berkata seperti itu. Wajar saja, formula cinta belum kalian dapatkan bukan!. How a pity you are!.

Julukan-julukan bagi kami pun sangat melekat di mulut kalian, para lelaki. Dari "matre sampai perfectionist". Kami tak peduli itu. Sejujurnya, kami para wanita hanya butuh kepastian dan kenyamanan. Tetapi kepastian dan kenyamanan setiap wanita itu juga berbeda-beda. Pintar-pintar kalian saja.

Ada hal lain lagi tentang wanita. Kami tidak suka dengan janji-janji semu. Kami tidak suka dengan kebohongan. Kami tidak suka pemaksaan. Kami tidak suka kekerasan, dll [cari tahu sendiri :P]. Kenapa demikian? Kami tercipta dari tulang rusuk kalian, para lelaki. Kami tak sekuat dan setangguh dirimu. Sehingga wajar saja kalau wanita demikian.

Kalian para lelaki tak usah bingung [baca:rempong]. Kalian yang tak ganteng, kalian yang tak tajir, kalian yang tak berkedudukan, kalian yang tak bergaji besar, kalian yang tak ... Kami tidak butuh itu, kami hanya butuh 2 hal tadi. Kalau kalian bisa memenuhinya, Insyaallah wanita manapun akan berfikir beribu-ribu kali untuk melewatkan lelaki seperti kalian.

Eits ada lagi, wanita bisa jatuh cinta pada lelaki hanya dalam waktu hitungan detik. Jadi jangan kaget kalau tiba-tiba cintanya just for you.

Good Luck!

No comment ‘bout “Kepastian hanya milik Allah, saia juga tahu. Tapi yang saia maksud adalahkepastian hubungan ^^”.

0 comments:

Post a Comment