Cuaapek vs Keinginan

    Akhirnya bisa ngisi blog ini lagi. Hmm, 2 minggu terakhir ini aku sibuk dengan kegiatan ku yang baru, hehe. Apa itu? Kerja..... What? Kerja? Seorang deApid bisa kerja?? impossible. [gag juga aggh :D]. Iya beneran aku kerja. Kerja apaan dulu ne, ngepel halaman rumah ato nyapu awan neh. kkk.

     Gini ni ceritanya, liburan kuliah ku sangaaat panjang. Mulai dari Juli sampe Oktober ntar. Bayangpun sumpah gile lamanyo. 2 minggu awal sih masih wad kesibukan di LPM. terus 1 minggu kemudian sibuk wad packing barang [pindah ke rumah bos euy alias pulang kerumah]. Nah, uda abis 3 minggu kan??. Terus 2 minggu kemudian aq sibuk dengan urusan Reuni SMK ku.

     Gak tau doraemon lewat mana, tiba'' muncul pintu ajaib yang menuju sebuah kantor UPJ PLN Kartasura. hahhaa..... ini nih awal aku kerja. Sebagai penerima, penjaga, penghitung, penyetor uang segede gajah. [jutaan maksudnya]. Pas awalnya sih terasa ribet banget. Mana cuman sendirian pula. Paling menyebalkan lagi ada pelanggan ibu'' yang cerewet minta di dahuluin karena sedang nungguin duriannya runtuh. Sampe teriak kek di kandang ayam gag jelas. Tikus'' yang terinjak pun ikutan teriak'' gag jelas. Sumpah, menyebalkan sekali. Karena hal itu aku sering gag konsen, dan akhirnya aku nombok rupiah''.

     Menjadi operator perpajakan listrik online mungkin jadi pengalaman bekerja ku pada sebuah perusahaan yang nyata. Belum bekerja genap 1 minggu, lumayan banget udah dapet parcel. kkkk.... Terus belum kerja 2 minggu di rekening ku uda ada kiriman THR. Nyenengin banget gag sih, hoho. Tapi sayangnya uang ku belum bisa tak ambil. tau kenapa?? karena ATM Mandiri tercintaku terblokir entah kenapa. Tombol'' Penarikan uang bla bla bla rupiah ga berfungsi :(. tapi gpp lah. Pengalaman itu lebih penting daripada rupiah [sok gag butuh].

     Kerja kek gini yang awalnya tak kira cuman duduk di kursi empuk n nyaman, berada di ruang berfull AC. Ngadepin komputer and memegang jutaan rupiah ternyata tidaakkkk seenak itu. Banyak hal yang tidak mengenakkan. Apalagi pas puasa kek gini. Bayangkan adja dari mulai pk 7.30 pagi sampe pk 2.00 siang kamu kerja terus, teriak'' manggil nama terus ngitung duit yang menumpuk kek gunung. Sumpah cuapppeekkk banget. Gak kebayang kah!! :fyuhh...:

     Tapi aku punya keinginan yang sedikit mulia, hahha. Aku pengen mencoba mengumpulkan rupiah sendiri untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik, aman sentosa dan bahagia selama-lamanya. hahhahahhha,,,, Intinya sih cuman aku mau bilang, pakailah produk dalam negeri [iklan ga nyambung]. Keinginan itu seberat apapun, secapek apapun kalo didasari dengan sebuah keinginan yang kuat. InsyaaLLah akan mudah untuk dijalaninya. Met Puasa kawan... ^^

2 comments:

  1. q suka semangat.mu..
    keep fight girl...!!!
    love u.. ^^

    ReplyDelete
  2. hehe, semangat juga wad u girl.. :)
    salam semangat [ala smash] kkkk
    love u too aii :*

    ReplyDelete