Cukup Tentukan Satu Untuk Mu


Setiap orang menginginkan mempunyai pasangan yang ideal. Pasangan yang ideal menurut setiap orang itu jelas berbeda. Kenapa beda, tergantung dari pribadi itu sendiri kan. Menginginkan mempunyai pasangan yang ganteng atau cantik, pintar atau cerdas, baik, tanggung jawab, bahkan menginginkan yang kaya atau mapan. Dan kamu mempunyai kriteria tersendiri kan pasti. Wajar saja sih begitu, karena mengidamkan masa depan yang indah dan bahagia. Ingin loh yah, ingin. Yang namanya keinginan itu bisa tercapai bisa tidak.

Setiap ada seseorang yang mendekat, selalu dinilai dari banyak faktor. Entah dari tampang, dompet, atau hati dari orang tersebut. Bukan begitu? Hampir semua orang demikian. Tetapi jangan lupakan seseorang yang melihat seseorang yang lain itu dari agamanya (1001). Orang yang ini dengan yang itu juga memiliki kriteria yang berbeda. Kalo dia ganteng, boleh deh. Dia jelek, gimana dompetnya. Dia Jelek, dompet tebal, dia loyal ga. Dan seterusnya.

Kalau ngikutin hal kek gitu, gak akan ada habisnya. Selalu menginginkan yang lebih dan selalu membandingkan dengan yang lain. Lakukan hal seperti itu terus kalau kamu ingin membuang-buang waktu. Yah kalo kamu di deketin seseorang yang jelas-jelas tidak kamu suka, yasudah jangan PHPin dia. Tidak tau juga loh ya kalo kamu bakal di PHPin orang lain. Karma.

Cukup tentukan satu untukmu. Tidak usah memilih dan membandingkan seperti saat belanja sepatu ataupun juga tas. Musti yang brandeed, yang import, yang mahal, yang limited edition. Tapi lihatlah dia dari hatimu. Lihat ketulusan cinta yang dia tawarkan untukmu. Tentukan satu, dan hidup hidupilah terus. Terus pupuklah cinta itu hingga dia menjadi yang paling spesial dari sekian ribu umat manusia di sekitarmu. Itu sudah cukup akan membuat kamu dan pasanganmu bahagia.

Tidak perlu dia yang spesial, cukup tentukan satu dan jadikan dia yang paling spesial.

0 comments:

Post a Comment