Suka atau tidak Suka!!

Janji. Waktu. 2 hal yang berhubungan sangat erat. Ketika kita berjanji akan memenuhinya dalam waktu ini, tempo itu. Semua pasti ada kata menunggu. Pasti sih belum tentu, makanya kita sering menyebutnya menunggu kepastian. Bukan hanya itu, ketika kita sudah janji untuk bertemu dengan seseorang maka kita juga menunggu2 waktu itu datang. Bahkan berharap sesegera mungkin waktu itu tiba.

Cukup bosen juga ketika menunggu sesuatu yang sudah di janjikan dan belum jua tiba saatnya. Kadang juga tak sabar untuk mengintip apa yang akan terjadi nanti. Yah itulah manusia. Nafsu dan keinginannya sangat luar biasa ganas.Kalo kita terus2an menghabiskan waktu hanya untuk menunggu, jelas kita wasting time banget. Belum lagi buat kita yang moody, beughh mood bakal berantakan gara2 nunggunya kelamaan.

Nah aku punya solusinya kalo ngadepin situasi kek gitu :
  1. Anggap aja kalo kalian gak ada janjian ketemuan. Hahahah besar kemungkinan lok dia tau soal ini dia bakal marah. Soalnya dia tau kamu ga nungguin dia.
  2. Lupain soal waktu. Maksudnya ya kamu lakuin apa saja yang jadi rutinitasmu seperti biasa. Anggap kalo tidak ada waktu yang istimewa.
  3. Jauhin pikiran kamu dari dia. Bukan buat lupain dia lo yaa, cuman menganggap kalo dia sedang menjalani aktivitasnya seperti biasa.
Itulah tipsnya, yha suka gak suka sih. Kalo suka ya terapkan, kalo gak suka yauda *biasa aja*. Dan buat pasangan kita, maap2 aja ya kita kek gini. Abisnya nunggu waktu ketemu itu dateng, dimana belum tentu jadi ketemu itu 'membosankan'. :))))))Yang ada, kecewa kan kalo gagal ketemu mas pacal. Yauda, kalo uda nyoba tips itu, misal gagal ketemuan mah biasa ajah. Gak kecewa2 amat.. *hacing

0 comments:

Post a Comment