Pohon Cinta

Selamat datang di dunia penuh cinta. Selamat menjelajah dunia baru kami. Semoga anda senang dan terhibur. Oiya saia punya pohon cinta untuk anda :)


Untuk kali ini saia mau membahas tentang POHON CINTA. Pohon sendiri dalam bahasa inggris disebut "tree" adalah tumbuhan yang mempunyai batang dan cabang yang terbentuk dari kayu. Pohon mempunyai batang utama yang tumbuh tegak, menopang tajuk pohon. Sedang cinta menurut KBBI artinya adalah suka sekali, sayang benar.


Dari pembahasan di atas, saia mengartikan pohon cinta adalah pohon yang tumbuh atas dasar kecintaan seseorang pada orang yang lain, atau juga kecintaan seseorang pada sesuatu hal. Batangnya adalah cinta itu sendiri. Sedang dahan, ranting, daun dan buah adalah bagian penyempurna cinta. Kenapa akar tak disebut, karena menurut saia akar itu adalah diri kita sendiri. jangan tanya kenapa diri kita ya.. :)

Sangat jelas, pohon cinta itu memang bukan pohon yang ada secara kasat mata. Tidak bisa kalian sentuh tetapi bisa kalian rasakan. Apalagi anda yang sedang dalam belaian cinta kasih dari pasangan da orang yang tersayang. Seberapa besar dan subur kah pohon cinta anda??

Pohon cinta ini ditanam diatas tanah keiklasan, kepercayaan dan saling menghormati. Biji tanaman ini adalah karunia dari Allah SWT. Bagaimana dia bisa tumbuh subur? Tergantung tanah yang ditempatinya untuk tumbuh. Benar-benar ikhlas untuk tetep diijinkan tumbuh atau tidak, di anggap sebagai biji tumbuhan yang bakal memberikan buah yang manis atau tidak.

Jika tanah sudah siap, maka jangan lupa siapkan pupuk untuk pohon cinta ini. Pupuknya berupa kasih sayang, dan air kejujuran. Jika tanaman anda sudah selalu anda siram dengan air kejujuran, maka pohon ini akan tumbuh dengan percaya. Pupuk kasih sayang akan membuatnya berdiri kuat dan kokoh.

Kekokohan pohon cinta anda sudah tak diragukan berkat ijin Allah dan pengairan dan pemupukan yang anda lakukan. Maka dengan sendirinya dia akan terus tumbuh besar dan memiliki dahan dan ranting. Di setiap dahan ini memiliki arti bahwa pohon cinta anda menghasilkan rasa cinta yang lebih kompleks, tidak hanya cinta kepada anda tetapi juga cinta kepada keluarga dan teman-teman anda. Kepedulian dan perhatian terhadan anda dan lingkungan.

Ranting pohon cinta anda mempunyai daun yang banyak. Membuat anda semakin percaya terhadap cinta yang anda punya. Sudah berdiri kokoh dan pastinya sudah memberikan kebahagiaan-kebahagiaan yang berupa daun dan buah. Buahnya manis atau tidak tergantung bagaimana anda rutin menyiram dan memupuk pohon cinta anda. Pohon cinta sekokoh apapun kalau akhirnya anda bermalas-malasan untuk terus merawatnya, lama kelamaan pohon cinta anda bisa rapuh, tumbang dan mati.

Jika menginginkan pohon cinta anda terus hidup subur dan memnghasilkan buah yang manis, maka terus pupuklah pohon cinta anda. Selamat mencoba :)

0 comments:

Post a Comment