Syukuran @Genteng Merah

    Berawal dari sebuah kabar yang hanya selembar kertas bertulisakan daftar penerima beasiswa PPA. Aku niatkan untuk syukuran bersama teman''. Tak direncanakan sih memang, tiba'' temen'' pengen ke PH yaudah langsung adja kesana. Dan ditambah lagi aku punya temen'' UIN Sunan Kalijaga. Aku ajak juga deh. hehe....

@depan PH :)

     Inilah waktu pertama kali kita maen ke PH bareng'' rame''. [gyaaa...]. Sebenernya sih bukan masalah PHnya atau makanannya. Terlebih itu adalah aku bisa membagi sedikit rizki yang kudapat. Entah seperti apa tanggapan mereka aku tak begitu ambil pusing. Yang penting niatku adalah baik. Aku teringat suatu kata "dari sebagian rizkimu adalah hak orang lain". Makanya aku pengen bagi itu sama orang'' dekatku yang di Jogja.

ciizzzz senyum :)

     Aku juga mau bilang makasih sama temen'' q semua, udah mau dateng ramein acara kecil ini. Buat cewe'' kampus ungu, temen'' UIN Suka kakak Rahman, Kak Dani, Kak Ocid. Makasih banyak ya,,, :)

     Wajah'' temen'' ku. Love u aLL guys.

tanti n aya

kak dani n kak rahman

kak Ocid n Uug'

Uug', Iga sama Saia... ^^

nyummmy.....

     Ini ceritaku, apa ceritamu... :)



0 comments:

Post a Comment