Jaman Doloe

     Setiap orang kan pasti ngalamin yang namanya jadi anak''. [iyalah, masak tiba'' jadi gede] Kenangan waktu kecil kan gak bakalan keinget semuanya. Untung ada foto''ku masih kecil. Cuman beberapa sih, soalnya yang lain itu sangat vulgar.. hahaha. Ini diaa.. :)

     Foto pertama... Sepedaan di teras rumah, ngeboncengin sodara laki'' yang tak bernama, hoho. Trus lebih lagi, sama boneka Susan kesayanganku. Walaupun setelah foto ntu boneka kita mutilasi. Dan hanya tinggal kepalanya sajja.. hahha. Ini pas udah rada gedean.


aku ama masku belajar naek sepeda


     Foto kedua. Liat ne, kakak adek ne musti akur kek gitu. Seorang kakak itu musti baek''in adeknya. Kalo adeknya pengen maen boneka, kakaknya juga rus ikutan [meksoo.. hahha]. Semasa jadi anak kecil sih emang baik, eh setelah gede kug tukang ribut adja ya [padahal aq yang ngajak ribut duluan]. haha...

aduh imuuttnya, BONEKAnya.. kkkk






     Foto ketiga. Keren kan aku.. masi kecil uda bisa duduk manis gitu. Mana gak dipegangin lagi :) [ngarang..]. Ya ampun, deApid make baju balon''... rambut nya masih pendek gitu. Kapan ya aku dibolehin potong rambut kek gitu lagi. Bisa digebukin mas q tar. haha
 
pura'' bisa duduk




































     Foto keempat. deApid ne masih batita. Jelas dums, orang baru bisa tengkurap... kkk. gendut banget ya. Makanya jangan heran, kenapa aku sekarang juga endut. Kecilnya adja kek gajah bengkak gini. hoho. Gpp, yang penting sehat dan selalu membuat keributan. hahaha...

abis mandi ne, segerrr... :) Wangi kan ???

















     Foto kelima. mas ku ni. Sumpah ya, jaman dulu pas aku lum dibeliin sepeda sendiri [padahal juga lum bisa berdiri tegak]. Aku selalu nangis kalo liat foto ini. Mana keliatan cetho lagi. Mas q naek sepeda sama helm''nya. Trus helmnya warna merah lagi. Aku kan jadi pengen bangettt.. :( Tapi akhirnya setelah aku dirasa mampu tuk bersepeda, aku punya sepeda sendiri dehh :)

Masku lagi sok ngeksis ne :D


    































 
     Cukup deh itu adja. Soalnya yang lain masih di album foto yang gak jelas ada dimana [bilang adja kalo ilang]. hehe... bener'' deApid deh lok kek gitu. Kalo yang sekarang mah amit''... :D

0 comments:

Post a Comment