<:)}><<

Jangan mudah percaya akan SEBUAH SENYUMAN. Apakah kamu tahu bahwa senyuman itu adalah benar-benar untukmu. Apa kamu tahu bahwa itu bukan hakmu, bukan milikmu dan juga bukan untukmu. Apakah kamu tahu bahwa senyuman itu hanyalah sebuah perangkap.
Ada beberapa arti dalam sebuah senyuman. Apabila kamu salah menerjemahkan maka semua akan menjadi perangkap buat hatimu sendiri. Yang membawa pikiran dan perasaanmu jauh lebih tinggi tanpa ikatan apapun.
Senyuman bisa berarti sebuah arti kebahagiaan, rasa hormat, kagum, senang atau juga sebuah ejekan halus. Tergantung seperti apa mereka tersenyum. Ada juga tanda bahwa mereka memang benar-benar tersenyum atau hanya pura-pura senyum. Jika mereka tersenyum yang hanya pura-pura maka ketika senyum itu dilontarkan maka bagian mata sebelah samping tidak berkerut sedikitpun, sama halnya saat mereka diam tanpa ekspresi. Namun sebaliknya, apabila mereka benar-benar tersenyum tulus dari hatinya maka mata bagian samping akan sedikit berkerut. Indicator berjalan sepertinya. Ketika kita ingin mengetahui apakah mereka tersenyum kepadamu tulus atau tidak hal ini bisa dilihat dari matanya. Look at ur Friends . . . !!!

0 comments:

Post a Comment